Cari Lagu Pop, Dangdut,Reggae,Dll Ringtone,suara Walet,upin Dan ipin

Google
Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Photo Gadis-Gadis bugil, sexy,montok,payudara montok,perawan seksi

Image Hosted by Cubitea

Ayo itung duit mu !!!!

nabung receh kebeli monasBuku di samping berjudul Nabung Receh Kebeli Monas: Tips Menabung Smart Dengan Hasil Maksimal! karangan Lie Charlie. Buku yang menurut saya cukup bagus untuk membuat kita mau rajin menabung.

Apakah betul dengan menabung receh kita bisa beli monas (emang monas dijual? :D )? Ya nggak beli monas-nya lah.. tapi bisa buat beli emas di toko emas, dan bisa buat kita kaya di hari tua.. Eh, saya bukannya mau bikin resensi buku lho :grin2:

Gini.. setiap habis belanja dan dapat kembalian receh (uang logam), selalu kami simpan. Setelah menabung receh selama 1 tahun lebih beberapa bulan (gak ingat pastinya), tadi pagi saya dan istri membongkar tabungan receh kami.

Hasilnya, setelah pegel-pegel tangan dan punggung, ternyata total receh yang selama ini dengan sabar kami tabung ada Rp 415.000,- lebih beberapa ratus perak. Memang gak terlalu banyak, tapi lumayan kan daripada kebuang percuma? :thumb2: Senin nanti saya tukar ke bank dan sekalian buka rekening khusus buat tabungan anak dan disetor ke sana.

Nabung Receh Nabung Receh
Sampai pegel-pegel ngitungnya Disusun dan ditata dengan rapi Hasil akhir

Cerita dikirim oleh
Arham
arham3.jpg

0 komentar: