Cari Lagu Pop, Dangdut,Reggae,Dll Ringtone,suara Walet,upin Dan ipin

Google
Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Photo Gadis-Gadis bugil, sexy,montok,payudara montok,perawan seksi

Image Hosted by Cubitea

Apakah Berhubungan Seks Harus Kursi apa bedanya?

Posisi bercinta Woman On Top adalah posisi bercinta yang paling banyak menjadi favorit kaum hawa. Karena posisi ini mengandalkan kursi untuk melakukannya.

                                                                 http://dewabenny.com/images/Posisiseks/Posisiseks5.jpg

Yup... posisi ini memang mengandalkan kursi agar penetrasi yang dilakukan Mr Dick kepada Mrs V bisa berjalan lancar. Tidak mengherankan jika posisi ini juga banyak dilakukan di berbagai tempat dengan berbagai cara. Tentunya dengan tidak lupa mengandalkan kursi sebagai landasannya.

                          http://www.metrogaya.com/files/imagecache/gambar_content/gambar/kesehatan/edit%20indra%20seks.jpg   
Seperti jika dilakukan di dalam mobil, butuh kursi atau jok mobil dan pastinya memiliki banyak risiko bila dilakukan di dalam mobil.
                                                 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjJTbTBafFulFe1sLkYLAszoY3b8jWIkElfRTgkWXXvaQKUkcPqRPzsxtvECwJMeq7_TuYV7mAQZ8K88oTlxcw6NZQshvKSpX7oLwiSYMraMfC_p3k2Wd31dGWwpK1HwaIyxZ3oT5XB10lL/s400/mobil.jpg
Misalnya, dapat terlihat orang atau mengalami kecelakaan karena mobil tengah melaju. Namun, bukan berarti Anda tak bisa bercinta dengan posisi ini. Hanya perlu cara khusus agar sukses melakukannya.

Seperti dilansir dari askmen.com jika Ml di mobil memiliki risiko tinggi, Anda dapat mengubah lokasi bercinta, bisa di ruang tamu, ruang kerja, atau dapur. Syaratnya, Anda hanya membutuhkan kursi.

Caranya? Duduklah seperti biasa di kursi dan minta pasangan duduk di pangkuan sambil menghadap ke tubuh Anda. Lewat posisi ini, Anda mampu merangsang klitoris dengan lebih mudah. Minta si dia menstimulasi bagian-bagian yang Anda sukai untuk dicumbu.

Lakukan sentuhan lembut saat foreplay, karena ini dapat menjadi media untuk memahami bagian tubuh mana saja yang bisa membuat gairah Anda dan pasangan bergairah hebat.

Posisi ini juga bisa membebaskan tangan pasangan Anda untuk menjelajahi area payudara Anda.

Bila sentuhan si dia membuat Anda memanas, tahan dulu untuk memintanya melakukan penetrasi. Tetaplah saling merangsang untuk membuat si dia turut belajar mengendalikan Mr Dick.

Saat sudah merasa nyaman, dan terangsang hebat, barulah Anda bisa membelai Mr Dick. Ketika pasangan sudah di ujung kenikmatan, itulah saat yang tepat bagi Anda meminta dia melakukan penetrasi.

Jangan lupa untuk melingkarkan kaki di pinggangnya saat duduk di atas pangkuan si dia. Mintalah dia untuk "memainkan" area Miss V Anda di seputar klirotis dan G-Spot. Namun, jangan lupa untuk memberikan pasangan Anda pijatan-pijatan mesra serta gigitan kecil di seputar lehernya. Cara ini bisa membuat Mr Dick-nya makin bergairah.

Gaya bercinta ini bisa membuat wanita mampu mengontrol penetrasi lebih dalam. Selain itu, kontak kulit pun lebih banyak terjadi. Anda dan pasangan juga bisa "puas" mencumbu setiap jengkal kulit masing-masing.

1 komentar:

Super KAya mengatakan...

jgn suka telanjang ya....