Cari Lagu Pop, Dangdut,Reggae,Dll Ringtone,suara Walet,upin Dan ipin

Google
Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Photo Gadis-Gadis bugil, sexy,montok,payudara montok,perawan seksi

Image Hosted by Cubitea

Ada Sebuah Lubang Raksasa di Bendungan Air (DAM)

http://u.kaskus.us/3/on9yplhf.jpg

http://u.kaskus.us/3/ow4ukoox.jpg

http://u.kaskus.us/3/p5vt9uog.jpg

http://u.kaskus.us/3/e6zzehgy.jpg
Sebuah lubang raksasa di air sebenarnya adalah sebuah metode untuk mengendalikan pelepasan mengalir dari bendungan atau tanggul ke daerah hilir. Spillways atau katup ini membantu mencegah banjir dari penuaan dam yang bisa menghancurkan sebuah bendungan.
SPILLWAYS adalah suatu struktur yang digunakan untuk menyediakan tempat kontrol arus dari bendungan atau tanggul ke daerah hilir, biasanya menjadi sungai yang dibendung. Spillways anti banjir sehingga air tidak melampaui bendungan yang dapat menyebabkan kerusakan atau Align Leftbahkan menghancurkan bendungan. Kecuali selama periode banjir, air tidak mengalir melebihi sebuah katup. Sebaliknya, asupan adalah suatu struktur yang digunakan untuk melepaskan air secara teratur untuk suplai air, generasi pembangkit listrik tenaga air, dll. Pintu air dan colokan sekering dapat dirancang menjadi spillways untuk mengatur aliran air dan tinggi bendungan. Menggunakan kata lain dari spillway "istilah" mencakup bypasses bendungan atau outlet dari saluran yang digunakan selama highwater, dan saluran outlet diukir melalui bendungan alam seperti morain.
Di daerah tertentu spillways bel-mulut biasanya dilengkapi dengan pengaturan pemecah es untuk mencegah katup dari tertutup es.
Spillway terletak di atas reservoir (waduk penampungan air). Bendungan juga mungkin memiliki pintu air dengan katup atau pintu yang dapat dioperasikan untuk melepaskan arus banjir.
Ada dua jenis spillways: terkendali dan tidak terkendali.

Spillway yang terkendali memiliki struktur mekanik atau gerbang untuk mengatur laju aliran air. Desain ini memungkinkan untuk memungkinkan mengatur ketinggian bendungan yang akan digunakan untuk penyimpanan air sepanjang tahun, dan saat banjir bisa dikeluarkan dengan membuka satu atau lebih spillways.

Spillway yang tidak terkendali, tidak memiliki pintu, ketika air naik di atas bibir atau puncak katup yang itu mulai dikeluarkan dari reservoir. Laju debit dikendalikan hanya dengan kedalaman air dalam reservoir. Semua volume penyimpanan dalam reservoir di atas puncak Spillway hanya dapat digunakan untuk penyimpanan sementara air banjir, dan tidak dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan air bersih karena biasanya kosong.