Cari Lagu Pop, Dangdut,Reggae,Dll Ringtone,suara Walet,upin Dan ipin

Google
Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Photo Gadis-Gadis bugil, sexy,montok,payudara montok,perawan seksi

Image Hosted by Cubitea

Tips menarik Kurang Tidur? Awas Libido Menurun!

Kurang tidur tidak hanya berbahaya pada saat Anda akan menyetir. Fakta terbaru menyebutkan bahwa kurang tidur dapat mengakibatkan menurunnya libido pada pria. Waduh…
http://images.detik.com/content/2009/11/18/227/coupleinbed_250.jpg

Aktivitas yang tinggi secara otomatis mengurangi waktu istirahat, juga waktu tidur. Namun ternyata kurangnya waktu tidur juga berdampak negatif pada kehidupan seks seseorang. Kehidupan seks Anda bermasalah? Mungkin ini jadi salah satu alasannya.
http://metroaktual.com/images/berita/767.jpg


Professor Monica Andersen, guru besar universitas Sao Paulo, Brazil, mengungkapkan fakta tersebut pada ‘International Sleep Conference’ di Cairns, Australia. Demikian dikutip dari Foxnews.
http://arulalmy.files.wordpress.com/2009/11/hubungan-intim.jpg
Dalam konferensi tersebut, Monica menjelaskan bahwa kurangnya waktu tidur akan mengakibatkan seorang pria kehilangan keinginan untuk berhubungan seks. Dalam kasus tertentu bahkan dapat mengakibatkan gangguan ereksi pada pria.

Tak hanya itu, kurang tidur juga akan menyebabkan beberapa gangguan seks salah satunya adalah sleep sex atau disebut juga sexsomnia. Sexsomnia adalah kondisi seseorang mengganti kebutuhan seks dengan tidur.

Jika seks sudah terpenuhi dengan tidur, bagaimana hubungan Anda dan pasangan berjalan lancar. Ini bisa jadi masalah baru. Anda tertarik menikmati tidur ketimbang berhubungan intim dengan istri. Gawat nih!

Sumber lain, Dr. David Brandes dari Northridge Hospital Medical Center, Amerika Serikat memberikan saran bagi pria-pria yang mengalami kekurangan waktu tidur untuk mengembalikan libidonya. Yaitu dengan melakukan beberapa aktivitas sebelum tidur, seperti berolahraga, minum kopi dan kurangi minuman beralkohol. Mandi air panas sebentar saja bisa jadi cara mujarab untuk terlelap.

1 komentar:

foredi mengatakan...

Terima kasih banget tipsnya.