Cari Lagu Pop, Dangdut,Reggae,Dll Ringtone,suara Walet,upin Dan ipin

Google
Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Photo Gadis-Gadis bugil, sexy,montok,payudara montok,perawan seksi

Image Hosted by Cubitea

Photo Proses Ketika Sperma Masuk Rahim Sampai Menjadi Baby !!

awal bertemu pasangan
                                 http://nanpunya.files.wordpress.com/2009/05/memilih-pasangan-hidup.jpg
Lalu Melakukan Hubungan Seks
                          http://www.hot-screensaver.com/wp-myimages/make-love.jpg

jutaan sperma dilepaskan...

                            

salah satu sperma yang berhasil masuk ke rahim
 tapi sel telur/oocyt yang dibuahi. banyak sperma yg masuk lewat vagina lalu ke dalam rahim dan bertemu sel telur itu di saluran telur. namanya pembuahan/ fertlilisasi. namun hny satu sperma yang biasanya membuahi sel telur itu
                                      
menjadi segumpal darah...

                                              

                                        http://visboo.com/img/27032010/68934.jpg

menjadi janin...

                                     
                                
                                

                                

                               

                              

                              




                                  
Lahir deh ke alam dunia si jabang bayi
                        
                         http://visboo.com/img/27032010/81735.jpgKehamilan (alamiah) terjadi akibat adanya pembuahan sel telur di dalam indung telur wanita oleh sperma. Dalam proses alamiah, ini terjadi karena sperma masuk ke indung telur melalui saluran rahim pada saat melakukan berhubungan badan.

Normalnya, wanita hanya memproduksi satu sel telur setiap bulannya. Dilain tubuh pria bisa memproduksi sperma terus menerus dalam jumlah besar. Rata-rata setiap semprotan air mani mengandung 100-200 juta sperma. Namun dari jumlah tersebut hanya satu yang berhasil menembus indung telur dan membuahi sel telur. Ini merupakan salah satu bentuk seleksi alam untuk memilih bibit yang terbaik.

Apabila pembuahan ini berhasil, dari satu sel telur yang telah dibuahi dan berukuran 0.2 mm akan terus berkembang biak dan berpindah ke dalam rahim.

Kurang lebih sekitar 7-10 hari setelah pembuahan, sel telur yang telah dibuahi akan masuk dan menempel di selaput dalam rahim. Dianalogikan dengan kasur, selaput dalam rahim ini tebal dan lunak sehingga bisa melindungi sel telur yang telah dibuahi. Pada tahap ini kehamilan sudah dimulai.

Selama ini sel telur yang telah dibuahi tersebut terus berbiak dan membentuk semacam akar/rambut yang halus. Ini menyerap gizi yang terkandung dalam selaput dalam rahim sehingga bisa terus berkembang. Rambut-rambut halus ini nantinya memiliki fungsi yang sangat penting untuk janin.

Pada sekitar hari ke 5, sel telur yang telah dibuahi dan keluar dari indung telur sudah berbentuk sebagai satu garis. Pertama yang yang terbentuk adalah syaraf. Perkembangan berikutnya terbagi dua yaitu otak dan sumsum. Segera setelah ini cikal bakal organ tubuh penting seperti jantung, pembuluh darah, otot, dll sudah mulai terbentuk.

Dilain pihak plasenta (ari-ari) yang berfungsi menyelimuti janin selama proses kehamilan juga sudah mulai terbentuk. Sampai usia kehamilan 3 minggu ini janin masih belum bisa dideteksi. Pada saat ini kepala bayi kurang lebih setengah dari panjang badan, dimana badan bayi masih tampak seperti ekor saja. sumber kaskus

Mimpi Keluar Air Kencing Tanpa Sadar Di Saat Kita Tidur

Mungkin kita semua sudah tahu arti kata 'ngompol'; yaitu keluarnya air kencing tanpa disadari saat tidur di malam hari. Kebiasaan ini sering dipandang negatif, padahal pada usia tertentu, ngompol masih dianggap normal.
                                            http://choky.blog.binusian.org/files/2009/05/kencing-bareng-300x225.jpg
Ngompol setidaknya diakibatkan oleh belum atau tidak berfungsinya dua mekanisme berikut :

1. Siklus hormon antidiuretik. Hormon ini berguna untuk menekan produksi air kencing. Biasanya mulai dilepaskan oleh tubuh menjelang senja, sehingga jumlah air kencing di malam hari berkurang.
2. Sensasi penuh kandung kencing. Sensasi ini cukup kuat sehingga mampu membangunkan anak saat tidur untuk kemudian kencing di kamar mandi atau WC.
                                                  http://www.blogotainmen.com/wp-content/uploads/2009/12/Cewek-Dugem-kencing-di-Celana_2.JPG
Jika salah satu atau kedua mekanisme di atas berjalan dengan baik, anak tidak ngompol lagi. Pada kebanyakan anak, mekanisme tersebut baru mulai berkembang di usia 2 – 6 tahun.

Penyebab
Kebiasaan mengompol paling sering disebabkan oleh :

1. Terlambatnya perkembangan serabut saraf.
2. Genetik. Jika kedua orang tua bukan pengompol, kemungkinan anak menjadi pengompol hanya 15%. Jika salah satu orang tua diwaktu kecilnya punya kebiasaan ngompol, kemungkinan anaknya mengompol 44%. Jika kedua orang tua dulunya pengompol, anaknya berkesempatan untuk mengikuti jejak mereka dengan kemungkinan sebesar 77%.

Walaupun jarang, ngompol dapat juga disebabkan oleh :

1. Penyakit infeksi, misalnya infeksi saluran kemih.
2. Gangguan anatomi, seperti kandung kencing berukuran kecil.
3. Produksi hormon antidiuretik terganggu.
4. Masalah psikologis, misalnya kematian anggota keluarga, pelecahan seksual, atau kekerasan terhadap anak.
5. Konstipasi, yaitu tidak buang air besar berhari-hari.
6. ADHD, attention deficit hyperactivity disorder.

Normal
Di usia 1 – 2 tahun, kandung kencing mulai membesar dan anak mulai merasakan sensasi penuh pada kandung kencingnya. Di usia 2 – 3 tahun, anak mulai 'kering' di siang hari. Di usia 4 – 5 tahun, anak mulai dapat mengontrol kencingnya seperti halnya orang dewasa, dan mulai tidak ngompol lagi. Sebagian besar anak wanita mulai betul-betul tidak ngompol di usia 6 tahun, sedangkan anak laki-laki di usia 7 tahun.

Pengobatan
Pengobatan ngompol biasanya tidak dilakukan sebelum usia anak 6 atau 7 tahun. Diharapkan di usia ini, ngompol sudah hilang dengan sendirinya.

Pilihan pengobatan bagi anak ngompol antara lain :

1. Terapi Motivasi, misalnya memberi hadiah bila anak tidak ngompol lagi.
2. Alarm Ngompol. Jika anak mulai ngompol, alarm yang dipasang di celana anak akan berbunyi/bergetar. Dengan demikian, anak segera terbangun dan menahan sisa kencingnya untuk dibuang di kamar mandi atau WC.
3. Pemberian obat-obatan seperti desmopresin atau depresan trisiklik.

Selain itu, hendaknya anak dibiasakan kencing lebih dahulu, dan tidak minum menjelang tidur.

Rajin Mandi - Sembuhkan Segala macam Penyakit

Ada penelitian tentang mandi, ternyata mandi tidak hanya membersikan tubuh dari kotoran dan menjauhkan stress, tetapi mandi juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh, membantu kulit terhindar dari penyakit seperti eksema dan bahkan menyembuhkan masalah medis serius. Sebuah studi yang diterbitkan dalam New England Journal of Medicine menunjukkan bahwa penderita diabetes yang menghabiskan waktu 1/2 jam berendam dalam bak air hangat dapat menurunkan tingkat gula darah sekitar 13%. Penelitian terpisah di Jepang menunjukkan 10 menit berendam dalam air hangat dapat memperbaiki kesehatan jantung baik pria maupun wanita, membantu mereka mengatasi test olahraga lebih baik dan mengurangi rasa sakit.

http://cyberwoman.cbn.net.id/UserFiles/Image/cyberwoman/Beauty/feb08/garam%20mandi.jpg

Apa lagi manfaat mandi yang lain dan berapa lama mandi yang ideal?
Mengeluarkan Racun


Mandi air hangat dengan suhu 32-35 derajat celsius dapat membuka pori-pori yang membantu mengeluarkan toksin/racun, selain itu dapat menurunkan tingkat gula darah, menyembuhkan sakit otot dan membantu menjaga usus besar bekerja dengan baik. Waktu yang dianjurkan selama 10-20 menit.

Stress
Mandi air dingin dengan suhu 12-18 derajat celsius dapat meredam ketegangan otot, tetapi perlu diperhatikan dengan mandi air dingin dapat mempersempit darah dan meningkatkan tingkat gula darah.

Eksema


Penyakit kulit tertentu seperti eksema atau ruam (peradangan di kulit yang terasa gatal) dengan menambahkan baking soda (sodium bicarbonate) kedalam bak mandi dapat membuat perbedaan besar. Sodium bicarbonate berfungsi sebagai antiseptik. Caranya: Gunakan air hangat kuku, tambahkan 1 pound baking soda dan aduk sampai rata. Anjuran untuk berendam selama 10-20 menit.

Infeksi


Infeksi yeast seperti sariawan dapat dibantu dengan menambahkan 3 atau 4 cuka apple (apple cider vinegar) ke dalam bak mandi, selain itu baik juga untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh karena cuka dapat menyeimbangkan kembali asam. Tambahkan pada air hangat dan berendam selama 15-20 menit.

Flu dan Sakit Kepala

Merendam kaki dengan air hangat dapat membantu menyembuhkan flu dan sakit kepala serta menyegarkan kembali kaki yang lelah. Masukan air hangat ke dalam bak secukupnya, sampai menutupi kaki dan pergelangan kaki, tambahkan beberapa tetes minyak seperti lavender, peppermint atau lemon. Lakukan selama 10-20 menit, setelah selesai basuh dengan air dingin.

Insomnia


Rendam kaki dengan air dingin sampai kaki terasa dingin, selain untuk mereka yang sulit tidur (insomnia) juga berguna untuk menghilangkan rasa letih pada kaki, menghentikan pendarahan pada hitung, flu dan sembelit.

Memperlancar Sirkulasi Darah


Bila Anda mengalami masalah pada sirkulasi darah, rendamlah kaki dengan air hangat selama 1-2 menit, kemudia rendam kembali kaki Anda dengan air dingin selama 30 menit. Cobalah lakukan selama 15 menit kemudian diselesaikan dengan air hangat.

Ok sekian info tips kali ini

Tidur Siang Bikin Pintar Ini Jawabanya

PENELITIAN terbaru menunjukkan, tidur siang terbukti mampu membuat seseorang menjadi lebih pintar. Tidur siang dapat menyegarkan dan mendongkrak kemampuan kapasitas otak untuk belajar secara dramatis.

http://redlightnaps.files.wordpress.com/2007/10/co-sleep.jpg

Mungkin bagi Anda yang terlampau sibuk, sulit menggunakan waktu barang sebentar untuk tidur siang. Namun, mulai saat ini kegiatan itu sebaiknya diprioritaskan. Sebuah penelitian terbaru menyatakan bahwa seseorang yang tidur siang mampu menyegarkan kembali kemampuan otak untuk belajar. Tubuh Anda juga akan lebih bugar sesudahnya.

http://cdn.sheknows.com/articles/sleeping-woman.jpg

Peneliti yang juga asisten profesor psikologi di University of California, Berkeley, Amerika Serikat, Matthew Walker PhD mengatakan, dari hasil studi ini menunjukkan partisipan yang melakukan tidur siang memiliki performa otak yang lebih baik di sore harinya. Penemuan ini dia presentasikan minggu lalu di acara tahunan the American Association for the Advancement of Science di San Diego, Amerika Serikat.

”Kemampuan otak untuk belajar sebuah informasi baru tidak stabil sepanjang hari. Bagian otak yang menyimpan memori bisa jadi tersumbat di satu hari itu, seperti inbox e-mail yang telah penuh di komputer Anda,” katanya seperti dikutip Webmd.

Para peneliti mendapati bahwa tidur siang selama sejam saja sudah cukup untuk meningkatkan kemampuan otak untuk mempelajari fakta-fakta baru dalam jam-jam berikutnya. Di sisi lain, semakin lama kita bertahan untuk melek, semakin lamban pikiran kita.

Penemuan baru ini mendukung data sebelumnya dari tim peneliti yang sama bahwa begadang semalaman bisa mengurangi kemampuan untuk memasukkan hal-hal baru hampir sebanyak 40 persen. Hal ini disebabkan penutupan bagian-bagian otak selama kita kehilangan waktu tidur.

Ketika kemampuan otak untuk menyerap pelajaran terus memburuk di tengah hari, terang Walker, dengan kegiatan tidur siang diketahui dapat membuang memori otak lama yang tidak terlalu penting agar memberi ruang bagi informasi yang baru. ”Tidur tidak hanya untuk tubuh. Itu juga berguna untuk otak,” tegasnya.

Beberapa tokoh paling berpengaruh di dunia juga dikenal sebagai ”tukang tidur siang”. Mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher pernah mengklaim bahwa dia hanya tidur empat jam setiap malam, namun selalu tidur sebentar pada siang hari. Sementara itu, Bill Clinton juga selalu menyempatkan diri untuk tidur selama setengah jam sesudah makan siang.

Dalam penelitian ini, Walker dan koleganya mengajak 39 partisipan yang berusia muda, rata-rata 21 tahun. Mereka diberi ujian yang bertujuan untuk mengetahui seberapa besar penyerapan memori dalam hippocampus–bagian otak manusia tempat menyimpan memori informasi– mereka. Tes dilakukan dengan cara mencocokkan foto seseorang dan namanya. Kegiatan ini dilakukan pada sore hari, usai jam tidur siang.

Para peneliti membagi partisipan menjadi dua grup yaitu kelompok yang tidur siang dan yang tidak. Pada jam dua siang, grup pertama diberi kesempatan untuk tidur siang selama 90 menit. Sementara sisanya dibiarkan terjaga.

Lalu, pada pukul enam sore, tes mulai dijalankan. Hasilnya, orang yang masuk dalam kelompok tidak tidur siang mengalami penurunan sekitar 10 persen pada kemampuan belajar mereka di siang hari. Sementara kelompok yang tidur di siang hari, malah meningkat hingga 10 persen.

Riset juga menemukan bahwa waktu total tidur di siang hari baik selama 90 menit atau lebih tidak terlalu memengaruhi kinerja otak manusia. Namun yang menarik, fase tidur non-bermimpi ternyata mampu meningkatkan memori menjadi lebih baik.

Dari hasil studi ini dapat disimpulkan bahwa sebelum belajar, seharusnya Anda tidur terlebih dahulu. Sama seperti sejumlah penelitian yang menyebutkan bahwa tidur setelah belajar juga penting untuk memperkuat penyerapan informasi yang telah dipelajari.

Dalam penelitian sebelumnya, Walker dan kolega lainnya telah menemukan fakta bahwa semua memori informasi yang kita dapat disimpan dalam hippocampus yang kemudian dikirim ke sebuah bagian otak yang dikenal sebagai prefrontal cortex, yang ditengarai memiliki area penyimpanan yang lebih luas.

”Mungkin yang terjadi selama ini hippocampus sebenarnya adalah stasiun transit untuk memori di dalam otak,” ujar Walker. Hippocampus bisa menyerap semua informasi dalam jumlah yang besar, namun suatu waktu karena kelebihan beban, ”dia” juga perlu mentransfer informasi tersebut ke prefrontal cortex.

Seseorang yang tidur sebelum belajar, terang Walker, dapat membantu membersihkan hippocampus dari sejumlah memori dan mengirimkan data tersebut ke prefrontal cortex sehingga memungkinkan dia untuk menerima informasi yang baru.

”Yang baru dan menarik, penelitian ini menunjukkan bahwa tidur, di samping membantu proses konsolidasi memori, juga membantu otak untuk mempelajari informasi baru,” kata Jessica Payne PhD, seorang asisten profesor psikologi di University of Notre Dame di Indiana, Amerika Serikat, yang juga meneliti persoalan ini.

Menurut dia, sebuah memori memiliki tiga tahapan. Pertama, menerima memori awal, setelah Anda belajar sesuatu yang baru. Kedua, memori penyimpanan atau konsolidasi. Dan yang terakhir, memori pengambilan.

Payne mengatakan, sebagian besar penelitian soal tidur difokuskan pada proses konsolidasi, meskipun studi baru ini melihat bagaimana tidur memengaruhi penerimaan memori di awal tahap. Temuan studi baru ini, lanjut dia, mungkin jawaban bagi para orangorang tua yang merasa memori mereka singkat atau seorang yang pelupa. Tidur siang singkat dapat membantu mereka belajar dan mengingat sesuatu di kemudian hari.

Baik Walker maupun Payne mengakui bahwa 90 menit tidur di waktu siang mungkin dianggap tidak layak bagi banyak orang. ”Tetapi mungkin pada suatu saat tidur siang singkat di tengah hari akan menjadi kebiasaan yang akhirnya menguntungkan,” kata Payne.

Tips Apakah Anda Mau Subur? Rajin-rajin Ejakulasi!

Sperma Anda bermasalah? Sebuah penelitian terbaru menyebutkan bahwa rajin ejakulasi dapat membuat sperma semakin membaik. Cobalah berejakulasi setiap hari!

http://penissehat.files.wordpress.com/2008/10/eja-dini.jpg

Penelitian ini dilakukan oleh Sidney University di Australia. Pria dengan sperma yang rusah disebut-sebut bisa sembuh dengan bantuan aktivitas ejakulasi teratur, setiap hari. Dalam beberapa hari saja kesehatan sperma terlihat perkembangannya.

http://matanews.com/wp-content/uploads/ejakulasi-dini.jpg

Studi ini melakukan survei terhadap 42 pria dengan tingkat sperma yang tak normal. Peneliti mengambil sampel sperma dan membandingkan sampel itu dari pria yang selama tujuh hari berturut-turut melakukan ejakulasi, dan pria yang tidak ejakulasi selama tiga hari. Hasilnya, ternyata pria yang melakukan ejakulasi selama tujuh hari berturut-turut memiliki kualitas sperma yang lebih baik.

“Hasil penelitian menunjukan bahwa jika seseorang melakukan ejakulasi secara rutin setiap hari, itu akan memulihkan kerusakan pada figur DNA,” ujar Dr. Allan Pacey sekretaris British Fertility Society kepada BBC dan dikutip dari Health24.

Selain baik untuk kondisi sperma, ejakulasi yang rutin bisa mencegah Anda terkena penyakit kanker prostat. Durasi stimulasi ejakulasi bisa mempengaruhi volume dari sperma. Hidup sehat dan bahagia siapa yang tidak tergiur. Lakukan sekarang juga dong!

Sebuah penelitian terbaru menyebutkan bahwa rajin ejakulasi dapat membuat sperma semakin membaik. Cobalah berejakulasi setiap hari!

Tips menarik Kurang Tidur? Awas Libido Menurun!

Kurang tidur tidak hanya berbahaya pada saat Anda akan menyetir. Fakta terbaru menyebutkan bahwa kurang tidur dapat mengakibatkan menurunnya libido pada pria. Waduh…
http://images.detik.com/content/2009/11/18/227/coupleinbed_250.jpg

Aktivitas yang tinggi secara otomatis mengurangi waktu istirahat, juga waktu tidur. Namun ternyata kurangnya waktu tidur juga berdampak negatif pada kehidupan seks seseorang. Kehidupan seks Anda bermasalah? Mungkin ini jadi salah satu alasannya.
http://metroaktual.com/images/berita/767.jpg


Professor Monica Andersen, guru besar universitas Sao Paulo, Brazil, mengungkapkan fakta tersebut pada ‘International Sleep Conference’ di Cairns, Australia. Demikian dikutip dari Foxnews.
http://arulalmy.files.wordpress.com/2009/11/hubungan-intim.jpg
Dalam konferensi tersebut, Monica menjelaskan bahwa kurangnya waktu tidur akan mengakibatkan seorang pria kehilangan keinginan untuk berhubungan seks. Dalam kasus tertentu bahkan dapat mengakibatkan gangguan ereksi pada pria.

Tak hanya itu, kurang tidur juga akan menyebabkan beberapa gangguan seks salah satunya adalah sleep sex atau disebut juga sexsomnia. Sexsomnia adalah kondisi seseorang mengganti kebutuhan seks dengan tidur.

Jika seks sudah terpenuhi dengan tidur, bagaimana hubungan Anda dan pasangan berjalan lancar. Ini bisa jadi masalah baru. Anda tertarik menikmati tidur ketimbang berhubungan intim dengan istri. Gawat nih!

Sumber lain, Dr. David Brandes dari Northridge Hospital Medical Center, Amerika Serikat memberikan saran bagi pria-pria yang mengalami kekurangan waktu tidur untuk mengembalikan libidonya. Yaitu dengan melakukan beberapa aktivitas sebelum tidur, seperti berolahraga, minum kopi dan kurangi minuman beralkohol. Mandi air panas sebentar saja bisa jadi cara mujarab untuk terlelap.

Tips menarik 10 Tipe Pria yang Dihindari Wanita

Tidak juga punya pacar atau selalu dijauhi wanita? Mungkin Anda mempunyai salah satu ciri-ciri pria yang dihindari wanita. Apa saja itu? Yuk kita simak satu per satu.

http://www.primaironline.com/images_content/20091113pria.jpg

Apa rasanya berhasil mengajak kencan wanita impian, tapi setelah kencan pertama si idaman hati terkesan seperti menghindar. Di telepon susah, SMS tidak dibalas, diajak pergi lagi selalu menolak.. hmm ada apa ini? Jangan-jangan ada yang salah di kencan pertama, jangan-jangan Anda masuk dalam kategori pria yang dihindarinya.

http://media.kapanlagi.com/p/sex_relationship.jpg
1. Si Sombong
Pria semacam ini hobinya menyombongkan kelebihannya. Boleh sih promosi diri, tapi nggak perlu dong baru kencan pertama sudah menyombongkan soal deretan mobil di garasi, tempat-tempat yang pernah didatangi di luar negeri, atau berapa cewek yang sudah dikencani minggu ini. Apalagi kalau sambil membandingkan dengan orang lain, kemungkinan besar pasangan Anda sudah menguap sebelum kencan berakhir.

2. Si Jorok
Kencan pertama tak ada salahnya berusaha lebih keras untuk membuat kesan yang baik. Tampil lebih rapih, sisir rambut dulu, dan jangan lupa sikat gigi. Kencan pertama adalah saat yang menentukan, jika Anda sudah terlihat tidak peduli dengan tampil seadanya, baju lecek, rambut berantakan, bau matahari, ya jangan heran kalau di dia akan mengindar ketika diajak kencan lagi.

3. Si Kasar
Ketika makan di resto atau mengunjungi tempat umum, pastikan Anda bersikap ramah kepada petugas parkir atau pelayan di restoran. Jika Anda terlihat kasar bahkan emosional pada orang lain, si dia akan berpikir seribu kali pada Anda. Dia pasti berpikir, pada orang lain saja Anda bisa kasar, tak tertutup kemungkinan di masa depan Anda juga bisa berbuat yang sama kepadanya.

4. Si Pelit
Nggak ada salahnya mentraktir gebetan di kencan pertama. Wanita pun kadang tak keberatan membagi dua tagihan makan dengan Anda. Tapi kalau dari awal sudah terlihat perhitungan, poin Anda bisa jatuh di matanya. Wanita tidak bisa membayangkan menghabiskan hidupnya bersama pria yang menguntit tiap rupiah uangnya. Apalagi, kalau kencan pasti akan selalu diajak ke tempat-tempat yang ramah di kantong.

5. Si Agresif
Jangan buru-buru menggandeng tangannya kalau belum ada sinyal positif. Lihat dulu tanda-tanda positif darinya baru bertindak. Main gandeng sembarangan sebelum ada sinyal mengizinkan bisa bikin dia ill-feel karena merasa Anda pria yang agresif dan kurang menghormati wanita.

6. Si Penilai
Baru satu jam berkencan Anda lalu berkata, “oh aku tahu, kamu tipe wanita yang ….”. Hmm, sebaiknya tunda dulu penilaian Anda setelah kencan kedua atau ketiga. Jika penilaian Anda salah, bisa jadi ia tersinggung lho!

7. Si Ribet
Kencan pertama adalah saatnya saling mengenal. Tapi apa jadinya kalau Anda sibuk menelepon dan SMS. Jika memang Anda tak bisa memusatkan perhatian Anda padanya, mungkin saja Anda sebenarnya tak tertarik padanya. Jika memang serius, tinggalkan telepon Anda untuk sebentar saja ketika sedang bersamanya.

8. Si Bussinesman
Baru kenal sudah ngomonginnya bisnis terus. Mulai dari MLM sampai bisnis pulsa elektrik motor semua dijajaki. Kencan yang romantis berubah menjadi ajang bisnis. Tak ada salahnya bersemangat dalam mengembangkan bisnis, tapi pilih waktu yang tepat untuk menceritakan semua itu. Yang jelas, waktunya bukan di kencan pertama. Kenali dia lebih dulu sebelum menawarkan bisnis apa yang cocok untuknya.

9. Si Gugup
Nggak mau menatap teman kencannya, kalau bicara terbata-bata, nggak fokus ketika diajak bicara, ini dia tanda-tanda si gugup. Wanita senang pada pria yang percaya diri. Yakinkan pada diri sendiri kalau semuanya akan baik-baik saja.

10. Si Tukang Keluh
Sedikit-sedikit mengeluh. Pusing lah, pilek, bos marah, semuanya serba susah. Lama-lama, pasangan Anda juga akan bosan jika obrolan selalu diisi dengan keluhan-keluhan melulu.

Makanan Terbaik untuk Kesehatan Otak!

Kita semua pernah mendengar "you are what you eat" atau "Anda adalah apa yang Anda makan". Makanan yang bergizi dan seimbang tentu saja bagus untuk tubuh kita, terutama untuk bagian yang paling penting dalam tubuh kita, yaitu Otak.



Berikut adalah daftar 10 makanan yang terbukti meningkatkan kesehatan otak secara keseluruhan. Mudah-mudahan sudah menjadi keseharian agan untuk mengkonsumsinya

Oysters / Kerang / Tiram



Jika agan hobi makanan laut, tentu agan suka menyantap ini. Penelitian telah menunjukkan bahwa tiram sangat bermanfaat untuk otak Anda. Tiram kaya akan mineral seng serta zat besi, yang sangat membantu agan untuk menjaga pikiran tetap tajam dan meningkatkan kemampuan agan untuk mengingat informasi dengan mudah. Seng dan besi telah dikaitkan dengan kemampuan otak untuk tetap fokus dan mengingat informasi. Kurangnya seng dan besi dapat mengakibatkan penyimpangan memori, konsentrasi yang buruk, dan tentu saja penyakit lain di seluruh tubuh.


Whole Grains / Biji-bijian



Adalah beras merah, oatmeal, roti whole grain, gandum, dll. Makanan ini bekerja untuk meningkatkan aliran darah ke otak yang berarti sangat menunjang kualitas dan kuantitas fungsi otak. Biji-bijian ini mengandung banyak vitamin B6, yang penuh dengan tiamin. Tiamin sangat bagus untuk siapa pun yang berusaha untuk meningkatkan daya ingat. Penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa hilangnya memori meningkat secara dramatis pada saat agan mencapai akhir 60's atau awal 70-an, makan biji-bijian sangat baik bagi agan saat usia sudah menua.


Tea / Teh Hijau



Agan suka minum kopi di pagi hari? cobalah agan ganti dengan secangkir teh! Baru diseduh saja, teh hijau atau teh hitam sangat bermanfaat bagi otak agan karena mengandung catechin. Apakah agan pernah mengalami hari di mana agan hanya merasa lelah, lelah, dan "terlalu malas" untuk berpikir? Mungkin karena agan kurang catechin dalam otak Anda. Catechin bermanfaat untuk menjaga pikiran agan tetap tajam, segar, dan berfungsi dengan baik. Selain itu juga memungkinkan untuk lebih rileks dan membantu untuk memerangi kelelahan mental. Teh hijau jauh lebih kuat daripada teh hitam, keduanya sangat baik untuk kita semua


Eggs / Telur



Ketika kita semakin tua, otak kita mulai menyusut karena sesuatu hal yang disebut atrofi otak. Namun, kita bisa melawan proses alamiah ini dengan rutin memakan telur. Hal ini karena telur mengandung banyak vitamin B12 serta lesitin. Vitamin B12 membantu melawan penyusutan otak, yang sering terlihat pada penyakit Alzheimer. Telur, meskipun sangat tidak sehat jika agan makan terlalu banyak, karena penuh dengan asam lemak esensial. Kuning telur, meskipun sangat tinggi kolesterol, juga tinggi kolin, yang merupakan zat pembangun sel otak. Kolin dapat membantu meningkatkan daya ingat agan. Namun jangan kebanyakan yah, cukup 1-2 telur sehari.


Curry / Rempah-rempah



Rempah-rempah sangat beragam dan tidak terbatas pada ketumbar, kunyit, merica, cabai, bubuk paprika, jintan, kayu manis, kapulaga, bunga lawang, kelabet, adas manis, daun salam koja, dan cengkeh. Rempah-rempah ini sangat bermanfaat untuk menjaga otak tetap segar. Sebagai bahan utama bubuk kari, curcumin penuh antioksidan yang membantu melawan penuaan otak dan memelihara fungsi kognitif saat usia bertambah. Antioksidan juga berjuang melawan kerusakan akibat radikal bebas yang dapat terjadi di dalam otak serta tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan peradangan dan penyakit lain dalam tubuh. Kari tidak hanya baik untuk otak, juga dapat melawan diabetes dan penyakit jantung.


Berries / Buah Berry



Blueberry sangat baik dalam meningkatkan keterampilan motorik serta kemampuan belajar agan secara keseluruhan. Kebanyakan berry, termasuk blackberry, blueberry, raspberry, dan lain-lain, penuh dengan antioksidan yang sangat baik untuk meningkatkan kesehatan otak. Agan dapat membantu membalikkan efek penuaan pada otak dengan makan buah ini sekali sehari. Berry, kebanyakan mengandung fisetin dan flavenoid, yang sangat baik untuk meningkatkan daya ingat dan memungkinkan agan untuk mudah mengingat peristiwa masa lalu.

Nuts and Seeds / Kacang-kacangan



Mencari camilan yang memiliki segala yang baik untuk otak? Adalah camilan dari kacang-kacangan dan biji-bijian. Seperti kacang, hazelnut, kacang mete, almond, walnut, pecan, biji labu, biji bunga matahari, dan jenis lain kacang atau benih yang bisa Anda pikirkan, baik untuk otak Anda. Kacang-kacangan dan biji-bijian penuh dengan Omega-3 dan Omega-6 fatty acid, serta folat, vitamin E, dan vitamin B6. Semua nutrisi ini memungkinkan agan untuk berpikir lebih jernih. Mereka juga membantu agan berpikir lebih positif, karena Omega-3 dan Omega-6 fatty acid bekerja sebagai antidepresan alami. Beberapa biji-bijian dan kacang-kacangan juga penuh tiamin dan magnesium, yang bagus untuk daya ingat, dan fungsi kognitif otak.


Leafy Green Vegetables / Sayuran Hijau



Sayuran berdaun hijau seperti kubis, katuk, bayam, dan lain-lain, sangat baik untuk otak anak-anak dan orang dewasa. Sayuran ini sangat membantu ketika tiba saatnya untuk mengingat informasi lama dan proses seperti baru saja agan pelajari kemarin. Hal ini karena makanan ini penuh dengan vitamin B6, B12, dan folat, yang merupakan senyawa yang penting diperlukan di dalam otak untuk mendobrak tingkat homocystein, yang dapat mengakibatkan lupa dan bahkan penyakit Alzheimer. Sayuran ini seringkali mengandung zat besi yang tinggi. Jadi biasakan anak-anak memakan sayuran hijau


Fish / Ikan



Ikan secara keseluruhan sangat bermanfaat bagi kesehatan agan, terutama untuk otak Anda. Ikan penuh dengan Omega-3, yang merupakan asam lemak yang sangat bermanfaat bagi tubuh dalam berbagai aspek. Makan satu porsi ikan seminggu dapat sangat mengurangi satu peluang untuk mendapatkan penyakit Alzheimer. Asam lemak ini membantu dengan fungsi otak karena mereka melapisi neuron yang kadang-kadang memiliki lapisan asam lemak kaku karena kandungan yang tinggi dari kolesterol dan lemak jenuh dalam tubuh. Omega-3 akan melapisi neuron dengan lemak baik, yang memungkinkan mereka untuk bergerak dengan mudah di seluruh otak. Omega-3 juga menyediakan lebih banyak oksigen ke otak, serta memungkinkan seseorang untuk menyimpan informasi baru sementara masih mengingat informasi lama. Ikan terbaik untuk makan untuk kesehatan otak adalah ikan salmon, tuna, dan ikan haring.


Chocolate / Cokelat



Sementara agan ganti kopi agan dengan minum cokelat panas dalam sehari, selain lezat, coklat sangat bergizi untuk otak. Para ilmuwan telah membuktikan bahwa kandungan antioksidan yang ditemukan hanya dalam dua atau tiga sendok makan bubuk coklat itu lebih kuat dari antioksidan yang ditemukan dalam makanan lain, seperti teh hijau atau anggur merah. Antioksidan utama yang ditemukan di kakao, yang dikenal sebagai flavonol, penting untuk membantu meningkatkan aliran darah ke otak. Jadi gan, banyak-banyak makan Cokelat yah

Foto Foto Meteor Jatuh ke Bumi

Meteor Jatuh ke bumi



This meteorite was seen in Latvia and it looks like movie scene. People saw something is coming to the Earth, like in one of the Judgment Day movies.