Cari Lagu Pop, Dangdut,Reggae,Dll Ringtone,suara Walet,upin Dan ipin

Google
Masukan Nama Penyanyi - Judul Lagu

Mesin Cari Free Download Mp3 Gratis

Photo Gadis-Gadis bugil, sexy,montok,payudara montok,perawan seksi

Image Hosted by Cubitea

Cewe Cantik Pelihara Cacing [GELI] ihhhhyyy..

Neh cewe betul2 gila n bikin geli lihatnya.. kaya ga punya peliharaan laen aja
gw paling anti sama binatang melata satu ini....

Spoiler for Tidur Bareng:


Spoiler for Mandi Bareng:



Spoiler for Berak Sembarang:

Keindahan Indonesia dikembangkan oleh asing..Tidak malukah kita?

Keindahan Indonesia dikembangkan oleh asing..Tidak malukah kita?


sumber


sumber


sumber

Apakah ada yang tahu foto-foto tersebut semua diambil dimana?


sumber

Foto-foto tersebut adalah foto-foto keindahan bawah laut di perairan raja ampat di daerah barat papua. Mungkin banyak dari anda sekalian yang baru pernah mendengar perairan raja ampat ini? Tetapi sebenarnya raja ampat sangat terkenal sekali di kalangan penyelam dan merupakan salah satu surga penyelaman di dunia.


sumber


sumber

Perairan raja ampat di papua memang sejak puluhan tahun lalu memiliki keindahan bawah laut yang luar biasa, bahkan salah satu yang terbaik di dunia. Namun tidak ada satupun dari kita orang indonesia yang mengembangkannya atau bahkan mengetahuinya. Sampai adanya seorang Max Ammer.



Max Ammer (di foto atas sebelah kiri) adalah penyelam yang berkewarganegaraan Jerman dan Belanda yang sangat jatuh hati sejak belasan tahun yang lalu akan keindahan bawah laut raja ampat yang kita miliki. Dia jugalah yang akhirnya membuat Resort Papua Diving, yang sejak 1994 hingga sekarang merupakan salah satu tempat tujuan para penyelam dunia.

Ini website Papua Diving


Spoiler for papua diving:












Max Ammer adalah betul-betul seseorang pengusaha yang mencintai dan mengembangkan daerah sekitar Raja Ampat. Dari 100 orang pekerjanya 90 adalah orang asli papua, dalam membangun papua diving dia menggunakan semua sda dari sekitar hanya semen dan cat saja yang tidak dari tempat tersebut, diapun mengajak wisatawan-wisatawan yang datang untuk ikut mencintai papua, banyak dari wisatawan-wisatawan tersebut yang menjadi donatur tetap untuk sekolah, tempat ibadah, dll.

Spoiler for pembangunan papua diving:








Bahkan karena adanya peran Max Ammer jugalah Raja Ampat sejak tahun 2005 mendapatkan Coral Reef Rehabilitation and Management Program (Coremap) II, suatu program yang dibuat oleh bank dunia bekerja sama dengan lembaga lingkungan global. Di Raja Ampat, program ini mencakup 17 kampung dan melibatkan penduduk lokal. Nelayan juga dilatih membudidayakan ikan kerapu dan rumput laut.


sumber


sumber

Saya sangat berterima kasih kepada orang-orang seperti Max Ammer. Kalau anda ingin tahu betapa warga dunia menghargai Raja Ampat bukalah google dan ketik raja ampat untuk mengetahuinya sendiri. Namun hal yang sangat membuat saya sedih adalah mengapa orang yang begitu mencintai dan mengembangkan keindahan indonesia adalah orang berkewarganegaraan Jerman dan Belanda? Kemana kita sebagai orang-orang indonesia? Padahal seharusnya itu adalah kewajiban kita sebagai putra putri Indonesia.



Dengan tulisan ini saya ingin mengajak agar kita semua dapat mencintai keindahan-keindahan Indonesia kita dan ingin mengembangkannya. Karena masih banyak keindahan-keindahan lain yang belum berkembang atau belum begitu dikembangkan di indonesia ini. Satu dari sekian banyak keindahan tersebut adalah malingping, Silahkan pindah ke thread saya tentang malingping.